Kapolres, Anggota Polri Harus " Netral" Pada Pilkada Morowali

INDONESIASATU.CO.ID:

 

MOROWALI- Kapolres Morowali AKBP.Erward Indharmawan,E.C,SIK,MH menegaskan agar para personil Polri yang melakukan pengamanan Pilkada di Kabupaten Morowali harus " Netral" dan jangan sampai terlibat politik praktis. Rabu (10/1/2018).

Hal tersebut sampaikan oleh Kapolres Morowali AKBP.Edward Indharamawan,E.C SIK,MH di Ruang Posko Ops Mantap Praja Kinambuka – 2018 pada saat dilaksanakan giat Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan kegiatan pengamanan Pilkada Kabupaten Morowali khususnya pada tahap Pendaftaran Calon Bupati  dan Calon Wakil Bupati Morowali periode 2018 -2023.

Jaga sikap Netralitas Personel kita dan jangan ada personel Polri yang berfoto bersama calon Bupati dan Wakil Bupati dan menggunggahnya ke media sosial ataupun mananggapi dan menyebarluaskan gambar foto calon peserta pemilu ” Ucap Kapolres Morowali saat menegaskan perintah Kapolri saat Anev.

Kesehatan dan kesiapsediaan personel dan posko juga menjadi prioritas utama saat pelaksanaan Anev yang dihadiri seluruh pejabat operasi termasuk pejabat operasi dari BKO Ditsabhara Polda Sulteng .ujar Kapolres.(supriyono *).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita